Cekskor

Liverpool Tetap Jual Coutinho tanpa Restu Klopp

Cekskor.com - Manajemen Liverpool berpotensi memunculkan ketegangan dengan Juerge Klopp. Sebab, kabarnya, manajemen The Reds tetap akan menjual Philippe Coutinho ke Barcelona meski Klopp tak merestuinya. Klub Merseyside tersebut sepertinya tak bisa menolak tawaran 120 juta euro dari Barca. 

Angin segar jelas mengarah kepada Barca, tapi sebaliknya buat Klopp. Pelatih Jerman ini terang-terangan menyatakan bahwa Coutinho tak akan dijual. Playmaker Brasil ini menjadi bagian integral The Reds untuk meraih kesuksesan di 2017/2018. 

Barca konon telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun buat mantan pemain Inter Milan tersebut. Sejumlah media di Spanyol dan Inggris bahkan melaporkan kesepakatan transfer Barca dan Liverpool terkait penjualan Coutinho bakal terjadi pada pekan ini. 

Coutinho sendiri dilaporkan tengah menderita cedera punggung yang membuatnya absen dari laga persahabatan kontra Athletic Bilbao pekan lalu. Namun, Klopp yakin sang pemain bakal bugar tepat waktu untuk laga pembuka Premier League 2017/2018 kontra Watford di Vicarage Road, Sabtu (12/8).

(CS/Indra)




Berita Terkait