Cekskor

MU Pinjamkan Cameron ke Leeds

Cekskor.com- Demi memberi kesempatan bermain lebih banyak, Manchester United akhirnya  melepas bek mudanya yakni Cameron Borthwick-Jackson dengan status pinjaman kepada Leeds United.

Bek yang masih berusia 20 tahun tersebut memulai debutnya di skuat senior Setan Merah pada November tahun 2015 lalu. Namun tentu kesempatan mainnya di skuat tersebut terbatas.

Musim ini, Setan Merah akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya selama semusim ke Leeds. Pengumuman transfer itu sendiri diumumkan oleh klub yang kini bermain di divisi Championship tersebut.

Di Elland Road, markas Leeds, Cameron akan diberi jatah jersey nomor tiga. Ia pun menjadi rekrutan ke-11 tim asuhan Thomas Christiansen tersebut.

Di skuat MU sendiri, Cameron tentu tak bisa bersaing dengan nama-nama besar seperti Chris Smalling, Phil Jones, hingga Marcos Rojo. Apalagi musim ini sudah ada Eric Bailly plus Victor Lindelof. Total sejauh ini ia hanya sempat tampil 14 kali di skuat utama The Red Devils.

Musim lalu, Cameron juga sempat dipinjamkan oleh United ke klub divisi Championship lainnya, Wolverhampton dimana ia sempat tampil sebanyak tujuh laga. (CS/yadi)




Berita Terkait