Cekskor

Serena Bersiap Melahirkan

Cekskor.com- Bintang tenis putri AS, Serena Williams tengah bersiap menjalani persalinan anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada bulan Agustus atau September 2017 ini.

Dengan kelahiran anak pertamanya ini diperkirakan Serena bakal istirahat panjang dari dunia tenis yang telah membesarkan namanya. Yang menarik, Serena malah berharap memiliki anak lebih banyak lagi.

Seperti ia sampaikan kepada The Daily Telegraph, Serena berharap dalam 10 tahun ke depan akan mendapatkan momongan beberapa anak lagi.

"Saya juga ingin mempromosikan soal keberagaman etnis dan jenis kelamin. Semoga hal itu bisa menghapuskan penghalang bagi banyak orang," tutur perempuan 35 tahun itu.

Saat ini, Serena sedang mengandung bayi hasil hubungan asmara dengan tunangannya, yang merupakan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian.

Seiring bertambahnya usia kandungan, Serena otomatis berhenti sejenak dari dunia tenis yang telah membesarkannya. Ia kali terakhir tampil pada turnamen Australia Terbuka 2017, Januari lalu.

Saat itu, Serena yang sebenarnya sudah mengandung dua bulan berhasil menaklukkan sang kakak, Venus Williams, dengan kedudukan 6-4, 6-4. (CS/yadi)




Berita Terkait