Cekskor

Tidur dengan PSK, Bintang Man City Menolak Bayar

Cekskor.com – Saat Manchester City sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat Juli lalu, winger Raheem Sterling diberitakan tidur bersama seorang pekerja seks komersial (PSK) kelas atas yang bertarif 3.400 euro (Rp 53,4 juta) per malam.

Prostitusi adalah sesuatu yang ilegal di negara bagian California sehingga pertemuan kedua orang tersebut menjadi berita menghebohkan yang beredar melalui WhatsApp. Kabar tersebut mencuat setelah sang PSK yang disebut-sebut mirip dengan bintang reality show Kim Kardashian tu buka suara.

Menurut tabloid Inggris, The Sun, sang PSK kesal lantaran pemain timnas Inggris berusia 22 tahun itu menolak untuk membayar tarif yang sudah mereka sepakati sebelumnya.

"Raheem mungkin seorang jutawan, tapi dia orang pelit yang kasar," kata PSK berusia 30 tahun tersebut. "Tampaknya ia mengira akan bisa tidur dengan saya tanpa perlu membayar. Jika melihat betapa besar penghasilannya, dia benar-benar pelit."

Setelah bernegosiasi dengan pihak perantara, Sterling yang menerima gaji 199 ribu euro (Rp 3,1 miliar) per pekan di City, meninggalkan uang sejumlah yang disepakati di dalam amplop di meja resepsionis di Hotel Ritz Carlton di Los Angeles sebelum pergi. (CS/Rizal)




Berita Terkait