Cekskor

Kelebihan Pemain, Milan Pusing Menjualnya

Cekskor.com-  Di bursa transfer musim panas ini AC Milan memang terbilang paling aktif memburu pemain anyar. Setidaknya 10 pemain baru sudah mereka datangkan ke San Siro.

Persoalan kini muncul di jelang jendela transfer musim panas ini ditutup. Stok pemain Milan berlebihan. Sialnya, ternyata tak mudah untuk menjualnya dalam waktu yang sudah mepet.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Milan yakni penyerang Carlos Bacca. Namun, Milan dikabarkan kesulitan untuk bisa menjual pemain asal Kolombia tersebut.  Hingga saat ini belum ada satu pun klub yang berminat merekrutnya.

Bacca memang jelas tidak masuk dalam rencana Milan pada musim 2017/18. Selain telah membeli  Andre Silva dan Fabio Borini, Bacca juga sulit masuk ke tim utama karena punya masalah pribadi dengan pelatih Milan, Vincenzo Montella.

Alhasil,  Bacca pun disiapkan untuk dijual di musim panas ini. Hanya saja, seperti yang dikutip dari Corriere della Sera, sejauh ini Milan masih belum menerima tawaran dari klub yang tertarik.

Milan memang menerima tawaran dari Sevilla. Namun, klub asal La Liga ini hanya ingin membawa Bacca dengan status pemain pinjaman. Klub asal Andalusia ini tidak tertarik untuk membeli mantan pemainnya tersebut secara permanen.

Tawaran pembelian permanen sebenarnya datang dari Galatasaray dan Olympique Marseille. Namun, Bacca sebaliknya yang menolak pindah ke kedua klub tersebut.  (CS/yadi)




Berita Terkait