Cekskor

Dalbert Selangkah Lagi Milik Inter

Cekskor.com- Keinginan Inter Milan untuk merekrut Dalbert nampaknya tinggal selangkah lagi. Sang pemain Selasa ini (8/8) sudah menjalani tes kesehatan di Milan sebagai persyaratan standar sebelum menandatangani kontrak.

Dalbert sudah datang di Italia sejak hari Senin (7/8) yang lalu. Ia kabarnya sudah menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Inter, meski belum ada tanda tangan yang dibubuhkan dalam kesepakatan kontrak kerja.

Jika tes kesehatan berhasil dilewati, Inter akan segera mengumumkan perpindahan pemain asal  Brasil ini.  Dalbert akan mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun. Pemain yang musim lalu bermain dengan Mario Balotelli di Nice ini akan mendapatkan bayaran senilai 1,2 juta euro dari Inter setiap musim.

Inter sendiri membeli Dalbert dari klub asal Prancis, Nice. Kabarnya, Nerazzurri harus merogoh koceknya hingga 20 juta euro untuk bisa membeli Dalbert. Selain itu, Inter juga harus membayar beberapa bonus kepada Nice dan Dalbert sesuai dengan prestasi yang ia capai. (CS/yadi)




Berita Terkait