Cekskor

Persegres Gresik Kedatangan Pemain Seleksi

 

Cekskor.com  - Pasca ditinggalkan para pemainnya, Persegres Gresik United kini kedatangan beberapa pemain, yang mengikuti seleksi ke klub kebanggaan Gresik tersebut.

Satu di antaranya adalah Romy Agustiawan. Pemain asal Medan berusia 28 tahun tersebut rencananya akan mengikuti latihan bersama Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik , Rabu (9/8/2017).

"Dia baru saja datang kemarin malam," ungkap Media Officer Persegres Gresik United, Sahlul Fahmi, Rabu (9/8/2017).

Selain kedatangan Romy Agustiawan, sebelumnya Persegres Gresik United kedatangan dua pemain seleksi. Mereka adalah Julius dan Afif. Keduanya bermain di sektor kiri pertahanan. Mereka rencananya akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Gusti Rustiawan dan Jeki Arisandi yang hengkang dari klub.

Seperti diketahui, parade krisis pemain Persegres diawali  hengkangnya Dave Mustain. Setelah itu, ada Rendi Saputra dan Fitra Ridwan Salam (ke Persija). Lalu, Herwin Tri Saputra (Mitra Kukar), M. Said (Madura FC), I Gusti Rustiawan (Persita Tangerang), Kushedya Hari Yudo (Persekam Metro FC).  Terakhir, Jeki Arisanda berlabuh ke Barito Putra.

Saat ini, Persegres hanya memiliki 19 pemain saja. Mereka adalah Agus Indra Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Aji Saka, Satria Tama, Fithrul Dwi Rustapa, Obet Rivaldo, Yusuf Efendi, Komarodin, Arga Permana, Andre Putra Wibowo, Syahrul Mustofa, David Faristian, Ahmad Sembiring Usman, Ade Suhendra, Rahel Radiansyah, Husni Mubarok, Loudry Meilana Setiawan, Patrick da Silva dan Goran Gancev.Kabar ini membuat sang pelatih terkejut. Hanafi mengaku belum mendengar kabar tersebut. “Kalau Jeki keluar, semakin habis pemain kita. Saya baru dengar karena sekarang saya masih di Semarang,” keluh Hanafi.

Hanafi tak bisa bicara banyak mengenai parade pemainnya yang hengkang. “Kalau sudah begini, mau bicara apa lagi. Saya tidak bisa bicara lagi,” ujarnya.

(CS/Das)




Berita Terkait