Cekskor

Darmian Lega tak Dijual MU Musim Panas Ini

Cekskor.com- Pemain belakang  Manchester United, Matteo Darmian akhirnya bisa bernapas lega. Kekhawatiran soal masa depannya di Old Trafford ternyata tak terbukti. Manager MU, Jose Mourinho masih berniat mempertahankannya hingga musim depan.

Sebelumnya sempat santer diberitakan namanya masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Setan Merah di bursa musim panas ini. Mantan pemain Torino ini sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di Italia serta Spanyol.

Setelah MU mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Viktor Lindelof, mereka disebut akan melepas beberapa pemain, termasuk Darmian. Namun kini Darmian optimis dirinya tak masuk dalam daftar jual pemain  musim ini. Sontak berita ini membuatnya lega.

"Saya senang bahwa Manchester United menganggap saya tak masuk dalam daftar pemain yang dijual di bursa pemain, sama dengan saya senang dengan ketertarikan dari klub-klub Italia," ujarnya.

"Bagaimana pun, tak ada yang konkret, jadi tak ada gunanya membicarakan bursa transfer. Saya melihat diri saya di Manchester United, saya bahagia di sini," tambahnya.

Darmian bermain dalam pertandingan melawan Real Madrid di Piala Super Eropa, di mana Manchester United kalah 1-2 pada pertandingan itu.

"Pada saat-saat sulit, saya selalu bekerja keras dan mencoba memaksimalkan setiap kesempatan yang saya miliki. Tak ada yang suka kalah, apalagi saat ada trofi yang diperebutkan. Kami ingin memulai dengan kuat, tapi malah baru masuk dalam permainan jelang akhir, dan sayangnya kami melewatkan kesempatan menyamakan kedudukan," tukas Darmian. (CS/yadi)




Berita Terkait