Cekskor

Bellamy Prediksi Barca Akan Menangkan Coutinho

Cekskor.com – Barcelona melayangkan proposal kedua mereka untuk merekrut Philippe Coutinho, namun Liverpool kembali menolaknya. Bagaimana akhir kisah transfer saga Coutinho? Peluang masih terbuka bagi Barca hingga 31 Agustus meski Liverpool bersikukuh tak akan menjual Coutinho.

Well, iming-iming fulus dan nama besar Barca jelas ancam besar bagi Liverpool dalam mempertahankan Coutinho. Penyerang berusia 25 tahun ini pun disebut berencana meninggalkan markas Liverpool dan bukan tak mungkin tawaran Barca bakal disabet Coutinho seperti yang diprediksi mantan striker Liverpool Craig Bellamy.

“Liverpool akan bersikukuh. Tapi transfer bursa masih terlalu dini, dan berapa lama mereka bisa bertahan? Tak ada suporter yang ingin mendengar hal ini, mereka berpikir tim mereka yang terbesar, dan tepat, tapi ini Barcelona. Ketika mereka mengajukan penawaran, sulit bagi para pemain untuk menolaknya,” tutur Bellamy.

“Ini Coutinho, yang berpeluang bermain bersama Lionel Messi, pemain terbaik di sepakbola, yang bermain di klub terbaik di sepakbola. Bagaimana mungkin Anda bisa menatapnya dan mengatakan kepadanya ini bukan kemajuan buatnya? Mengatakan kepadanya ini tak pantas ia dapatkan?” lanjutnya.

“Ini berbeda. Bersama Liverpool ada peluang berkompetisi di Liga Champions, atau peluang yang realistis memenangi Liga Champions bersama Barcelona. Sulit untuk menolak mereka.”

(CS/Frans)




Berita Terkait