Cekskor

Absen Latihan, Dembele Bersiap ke Camp Nou?

Cekskor.com- Rumor seputar rencana hengkangnya penyerang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele ke Barcelona selama dua pekan belakangan memang demikian kencang.

Dembele memang sedang dalam bidikan Barca. Pemain berusia 20 tahun ini masuk dalam rada Barca untuk menggantikan posisi Neymar yang pindah ke PSG. Dembele sendiri mengaku sangat tertarik bermain untuk Barca.

Demikian kencangnya rumor tersebut, Dembele yang absen latihan pada Kamis (10/8) hari ini juga langsung dikaitkan dengan rencananya hengkang ke Camp Nou, markas Barcelona.

Namun, absennya Dembele dari sesi latihan ini langsung dibantah oleh sang pelatih.  Peter Bosz. Menurutnya Dembele saat ini sedang berada di Prancis untuk sebuah acara dengan teman-temannya.

"Ousmane Dembele tidak ikut latihan. Kami tidak tahu mengapa. Kami coba menelponnya tapi tidak bisa. Saya bicara dengan Dembele  Rabu kemarin. Dia berkata sedang berada di Paris bersama dengan temannya," terang Bosz.

Mantan pelatih Ajax ini mengaku optimis bahwa Dembele tidak akan meninggalkan Dortmund. Bosz tidak melihat tanda eks pemain Rennes ini akan bergabung dengan Barca. Ia juga tidak berharap hal ini akan terjadi.

"Tidak ada tanda bahwa Dembele akan pergi dari Dortmund. Kami berharap tidak ada hal yang mengerikan terjadi dengannya," tandas Bosz.

Dortmund sendiri dikabarkan telah menolak tawaran dari Barca karena harga yang tidak cocok. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, telah meminta Barca untuk membayar 135 juta euro jika ingin memboyong Dembele. (CS/yadi)




Berita Terkait