Cekskor

Chicharito Termotivasi oleh Pujian Mourinho

Cekskor.com – Javier ‘Chicharito’ Hernandez belum memutuskan apakah ia akan berselebrasi bila mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Manchester United. Minggu (13/8), Hernandez akan sowan ke Stadion Old Trafford bersama West Ham United.

Jelang ‘mudik’ ke Old Trafford di pekan pembuka Premier League 2017/2018, Chicharito mengaku termotivasi untuk menjadi mesin gol West Ham setelah mendengar pujian dari pelatih Man United Jose Mourinho. Chicharito disebut Mourinho sebagai ‘pembunuh’ di mulut gawang meski hanya turun sebagai cadangan.

“Ia pemain bagus, ia pemain yang akan selalu mencetak gol, ia pemain yang akan saya sambut ke skuad saya karena ia tak perlu lama-lama di lapangan untuk mencetak gol,” puji Mourinho.

Menanggapi pujian Mourinho, Chicharito berkata, “ Saya menghargai pujian mengenai saya yang dilontarkan Mourinho. Ia salah satu pelatih terbaik di dunia dan pelatih seperti dia berkata begitu jelas memotivasi saya sebagai pemain.”

“Satu hal yang tak akan berubah, meski saya berusia 40 tahun, rasa lapar (mencetak gol) akan selalu ada di dalam diri saya. Tak gampang berkata saya bisa mencetak 20 gol atau saya mendapatkan tekanan besar, blah blah blah. Bicara itu mudah, tapi terpenting membuktikan diri saya di lapangan.”

(CS/Frans)




Berita Terkait