Cekskor

Monaco Bantah Mbappe Telah Resmi ke PSG

Cekskor.com - AS Monaco membantah berita yang menyebutkan mereka telah sepakat dengan sesame klub Ligue 1 Paris Saint Germain soal transfer Kylian Mbappé ke Park Des Princes. Menurut koran Le Parisien yang menghubungi pihak Monaco, klub berjuluk Les Rouges et Blancs itu bahkan belum mendapatkan tawaran resmi buat sang striker. 

Stasiun televisi BeIN Sports, di mana Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menjabat sebagai CEO, juga memberitakan bahwa Les Parisiens belum resmi merekrut Mbappé. 

Setelah merampungkan perekrutan Neymar Junior dari Barcelona dengan rekor transfer termahal di dunia, PSG dikabarkan membidik Mbappe yang membantu Monaco memenangi Ligue 1 musim lalu.

Striker 18 tahun itu menjadi sorotan setelah membukukan 15 gol dalam 29 laga di Ligue 1 musim lalu dan sempat diisukan bakal hijrah ke Real Madrid. Tapi, isu tersebut mereda setelah Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan tak ada lagi tempat buat striker di dalam skuadnya.

Belakangan mencuat kabar yang menyebutkan PSG telah sepakat membayar 160 juta euro plus tambahan 20 juta euro kepada Monaco untuk memboyong Mbappe ke Parc Des Princes. Uang 20 juta euro itu adalah kompensasi yang harus dibayarkan Monaco kepada Madrid karena membatalkan kesepakatan mereka. Jadi, total biaya transfer Mbappe mencapai 180 juta euro.

Tapi, berita tersebut telah  dibantah oleh Monaco. (CS/Rizal)




Berita Terkait