Cekskor

Mayweather Berjanji Tampil Menyerang lawan McGregor

Cekskor.com – Meski dikenal sebagai master tinju defensive, Floyd Mayweather berjanji akan mengubah taktiknya saat melawan petarung bebas Conor McGregor dalam duel di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang.

Mayweather menuai banyak kritikan dalam pertarungan terakhirnya sebelum pensiun melawan Many Pacquiao pada 2015 lalu. Pasalnya, ia tampil defensif dalam pertarungan tersebut dan mengandalkan serangan balik sebelum akhirnya menang angka.

"Ini tidak bisa menjadi pertarungan defensive. Saya harus menyerang dia," kata Mayweather kepada ESPN. "Saya punya utang kepada publik karena pertarungan lawan Pacquiao. Mereka tidak puas. Tapi, mereka akan puas dengan pertarungan kali ini."

Petinju dengan rekor tak terkalahkan 49-0 ini juga menepis kemungkinan dirinya kalah dari McGregor.

"Saat kita bertarung pada level ini tak ada istilah kalah," kata Mayweather. "Saya tidak pernah bertemu lawan yang meraih ratusan juta dolar AS dan dia seorang pecundang. Saya akan keluar dari ring nanti dengan kepala tegak dan bahagia. Saya tidak pernah berpikir bakal kalah, tapi saya harus bilang itu sesuatu yang bisa saja terjadi." (CS/Rizal)




Berita Terkait