Cekskor

Medel Resmi Milik Besiktas

Cekskor.com - Proses kepindahan Gary Medel dari Inter Milan ke Besiktas tuntas. Klub Turki ini secara resmi mengumumkan pembelian pemain Cile tersebut lewat sebuah rekaman video yang diunggah di akun Twitter klub, Jumat (11/8).

Dalam rekaman tersebut terlihat Medel telah mengenakan kostum Besiktas didampingi oleh sejumlah petinggi Besiktas. Konon Besiktas menebus Medel senilai 3 juta euro plus persentase untuk penjualan pemain di masa mendatang. 

Medel diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilainya mencapai 2,3 juta euro per musim. Pemain berusia 30 tahun ini jadi pembelian ketiga Besiktas di musim panas 2017. Sebelumnya, Besiktas telah mendatangkan Pepe dari Real Madrid, Jeremain Lens dari Sunderland, dan Alvaro Negredo dari Valencia. 

Medel bukan pemain Inter pertama yang pindah ke Besiktas. Dalam kurun beberapa tahun terakhir, Besiktas telah beberapa kali membeli pemain dari I Nerazzurri. Sebelum Medel, sudah ada Okan Buruk (2004), Ricardo Quaresma (2010), dan Caner Erkin (2017). 

(CS/Indra)




Berita Terkait