Cekskor

Coutinho Ajukan Permohonan Dijual?

Cekskor.com - Saga transfer Philippe Coutinho bergulir makin tak terkendali. Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), telah mempertegas posisinya untuk tak menjual pemain Brasil tersebut pada Jumat (11/8) siang. Ini diperkuat dengan penegasan dari coach Juergen Klopp. 

FSG dan Klopp harus melakukan itu demi menjauhkan Barcelona. Klub Catalunya ini mengajukan penawaran hingga dua kali. Yang terakhir bahkan mencapai 100 juta euro. Namun, keduanya ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Barcelona ditengarai telah mempersiapkan penawaran ketiga sebelum Liverpool mengeluarkan pernyataan resmi dari FSG. 

Ironsnya, pada Jumat sore, justru mencuat rumor bahwa Coutinho telah mengajukan permohonan agar dirinya dijual pada bursa transfer musim panas ini. Seorang sumber dalam Liverpool membeberkan kepada ESPN FC bahwa Coutinho mengirim permohonannya melalui email kepada manajemen Liverpool. 

Anehnya, tak lama kemudian muncul bantahan dari internal Liverpool juga. Kali ini sang sumber bicara kepada jurnalis Liverpool ECHO. 

"#LFC menegaskan bshwa mereka belum menerima sebuah permohonan transfer dari Philippe Coutinho," tweet James Pearce di @JamesPearceECHO.

(CS/Indra)




Berita Terkait