Cekskor

Mourinho Akui Ingin Ibra Balik ke Man United

Cekskor.com - Rumor yang menyebut bahwa Manchester United dan Zlatan Ibrahimovic tengah mendiskusikan sebuah kontrak baru ternyata besar. Jose Mourinho langsung yang mengkonfirmasikan hal itu dalam sebuah konferensi pers, Jumat (11/8). Namun, gaffer Portugal ini menolak menyebut nilai atau pun durasi kontrak yang tengah dibahas. 

"Kalian tahu Ibra sedang cedera. Ia butuh waktu untuk pulih. Ia belum siap bermain besok," kata Mourinho. 

"Ini bukan sesuatu yang mendesak, sehingga membuat kami putus asa untuk segera menuntaskannya atau tidak. Saya hanya berpikir bahwa ia sangat jelas bahwa dengan memperlihatkan apa yang dilakukannya musim lalu saja tak cukup untuknya, ia rasa ia bisa melakukannya lebih lagi dan ingin lebih di level tertinggi. 

"Jadi, kami sedang berbicara dan kami mendiskusikan kemungkinan dirinya bertahan dengan kami untuk bagian kedua musim ini."

Ibra memang dipastikan tak bisa bermain hingga akhir tahun ini karena cedera lutut parah yang dideritanya sejak April. Akibat cedera ini juga Man United tak memperpanjang kontrak Ibra yang habis pada akhir musim lalu. Namun, dengan progres pemulihan yang diperlihatkannya, Man United kini mempertimbangkan kemungkinan mengontrak bomber berusia 35 tahun itu di paro kedua 2017/2018. 

Yang jadi masalah, nomor berapa yang akan dipakai Ibra nantinya bila benar balik ke Man United. Pasalnya, nomor 9 kini sudah menjadi milik Romelu Lukaku yang diangkut 75 juta poundsterling dari Chelsea. 

(CS/Indra)




Berita Terkait