Cekskor

Emre Can: Liverpool Siap Tempur

Cekskor.com – Emre Can merasakan aura positif di kamar ganti Liverpool sepanjang pra-musim. Ia menyebut ini sinyal Liverpool bakal menghamparkan permainan lebih baik di kampanye 2017/2018. Keyakinan gelandang berpaspor Jerman ini juga dibungkus dengan kondisi staminanya yang fit.

Kondisinya kali ini lebih baik ketimbang situasi di awal musim 2016/2017 ketika Can masih disibuk memulihkan cedera engkel yang dideritanya. Sabtu (12/8), Liverpool bakal melakoni laga pertama melawan Watford dan Can menginstruksikan rekan-rekannya untuk mawas diri meski level Watford di bawah Liverpool.

“Tahun lalu tak diawali dengan baik. Saya tak sepenuhnya fit dan saya telat kembali dan cedera – situasinya tak sempurna. Semoga, saya bisa memberikan peforma bagus buat tim dan pemain lain juga bermain bagus untuk membantu kami memenangi pertandingan,” kata Can.

“Kami semua menantikan musim baru. Pra-musim telah berakhir dan kami semua senang, kami bermain bagus di pra-musim dan bisa menyambut musim baru dengan percaya diri. (Watford) akan sulit, tapi kami semua bersemangat, kami akan 100 persen dan siap tempur musim ini,” tambahnya.

(CS/Frans)


Berita Terkait