Cekskor

Pellegrini Coret Van Dijk Lawan Swansea

Cekskor.com – Virgil van Dijk yang menggaungkan keinginannya untuk hengkang dari Southampton tak akan dimainkan pelatih Mauricio Pellegrini pada laga pertama mereka melawan Swansea City, Sabtu (12/8). Pellegrini beralasan Van Dijk tercoret dari skuadnya karena tengah terjangkit virus.

Selain itu, Pellegrini juga kembali menandaskan tak ada satu pemainnya di Southampton yang diperlakukan lebih spesial ketimbang kepentingan klub. Penegasan Pellegrini ini tak terkecuali ditujukan kepada Van Dijk yang sepanjang musim panas ini ngotot ingin angkat kaki.

“Virgil salah satu pemain terpenting. Tapi tak ada pemain yang lebih penting dari 11 pemain bermain bersama-sama. Virgil pemain penting tapi klub sudah menjelaskannya sejak awal. Kami tak bisa mengontrol setiap situasi dan Virgil bagian dari klub karena ia punya kontrak,” jelas Pellegrini.

“Ia jelas dengan posisinya tapi kami harus terus bergerak karena saya tak bisa mengontrol pikiran pemain saat ini. Ia tak akan dimainkan akhir pekan ini karena ada masalah dengan virus dan sudah tak berlatih dalam dua hari terakhir. Kami berharap ia segera kembali dan mengubah pikirannya.”

(CS/Frans)




Berita Terkait