Cekskor

Marko Pjaca Urung Tinggalkan Juventus
Cekskor.com- Sempat menimbulkan tanda tanya soal masa depannya, Marko Pjaca akhirnya dipastikan urung meninggalkan Juventus di musim panas ini. Kepastikan ini disampaikan oleh agen sang pemain Naletilic.

Agen Pjaca membantah bahwa Pjaca akan pergi dari Turin dan memastikan sang pemain bertahan di Juventus musim depan.

Pjaca sendiri menjalani musim yang buruk tahun lalu. Ia menderita cedera lutut yang cukup parah sehingga ia harus mengakhiri musim lebih cepat dan absen di final Liga Champiosn tahun lalu.

Pjaca sempat santer diberitakan  akan pergi dari Juventus pada musim panas ini. Ia dikabarkan akan dipinjamkan ke Fiorentina setelah Juventus membeli Federico Bernardeschi yang memiliki posisi yang sama dengannya.

Namun sang agen membantah jika Pjaca bahwa kliennya akan hengkang dari Juventus. "Marko sama sekali tidak takut dengan kompetisi," ujar  Naletilic.

"Dia senang dengan kedatangan pemain top baru ke dalam tim karena itu membuatnya berlatih lebih baik lagi. Dia ditakdirkan untuk meraih kesuksesan. Dia adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di dua sampai tiga posisi. Dia memilih Juve ketika ia bisa memilih tim lain yang menawarkan uang lebih banyak untuknya,” jelas sang agen lagi,

“Saya sudah menelpon mereka untuk mengklarifikasi rumor ketertarikan Fiorentina. Beberapa tim dari luar negeri juga menghubungi saya, namun Juve tidak ingin saya bicara dengan mereka." tandas Naletilic lagi. (CS/yadi)




Berita Terkait