Cekskor

Tak Beli Pemain Baru, Spurs Tetap Optimis

Cekskor.com- Menyandang status runner-up musim lalu ternyata tak serta merta membuat Tottenham Hotspurs heboh dalam melakukan pembelian pemain baru untuk menghadapi musim 2017-2018.

Sebaliknya Spurs terlihat santai saja. Bahkan, hingga jelang bursa transfer musim panas ini ditutup, belum satu pun pemain baru yang dibeli oleh Spurs. Sebaliknya Spurs sudah melepas Kyle Walker ke Manchester City dengan harga 50 juta pounds

Manager Spurs, Mauricio Pochettino mengaku  tetap percaya diri bisa membawa Tottenham bersaing di papan atas Premier League, meski timnya tak membeli pemain di musim panas ini.

Tottenham Hotspurs  yang finish runner-up musim lalu, merupakan satu-satunya tim enam besar Premier League yang belum mendatangkan pemain anyar di bursa kali ini.

Meski demikian, manajer asal Argentina itu yakin dengan kemampuan nama-nama seperti Hugo Lloris, Dele Alli, dan Harry Kane, untuk membuat mereka menyulitkan para klub pesaing di musim depan.

Menurut jadwal, Newcastle akan menjadi lawan perdana The Lilywhites di pekan perdana musim 2017-2018.

"Saya kira tim kami amat solid, saya tidak khawatir sama sekali. Saya tidak ingin membandingkan kami dengan klub lain, yang sudah membuat pembelian sebelum kami di dua musim sebelumnya dan kami akhirnya finish di atas mereka,” ujar Pochettino. (CS/yadi)




Berita Terkait