Cekskor

MU Tanpa Tiga Pemain Andalan Hadapi West Ham

Cekskor.com- Mengawali kiprahnya di ajang Liga Primer, tim favorit Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya saat menjamu West Ham United, di Old Trafford, Minggu besok (13/8).

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan perkembangan timnya jelang laga pembuka EPL musim ini. Ia mengonfirmasi bahwa Luke Shaw, Marcos Rojo dan Ashley Young akan absen pada laga EPL akhir pekan ini.

Selama pra musim kemarin, MU memang tidak mendapat tambahan pemain cedera. Hanya Luke Shaw, Ashley Young, dan Marcos Rojo yang masih mengalami proses pemulihan. Mourinho telah memastikan ketiga pemain itu juga masih akan absen pada laga nanti.

"Semua pemain kami bisa bermain pada pertandingan nanti kecuali para pemain yang sudah diketahui mendapat cedera. Cedera yang mereka alami bukanlah cedera yang didapat pada pra musim. Cedera itu merupakan cedera bawaan dari musim lalu yang sudah melalui proses operasi,” ujar Mourinho.

MU menjalani laga pra musim cukup baik tanpa harus kehilangan satu pemain pun.  Seluruh 22 pemain termasuk penjaga gawang yang bermain di pra musim siap untuk bermain di pertandingan pertama Premier League melawan West Ham. (CS/yadi)




Berita Terkait