Cekskor

Mourinho 'On Fire' Pimpin Man United di Liga Champions

Cekskor.com – Manchester United kembali mentas di Liga Champions berkat trofi Europa League yang mereka gasak musim lalu. Sukses mengerek Man United ke ranah tertinggi Eropa pada musim keduanya, pelatih Jose Mourinho optimis menatap peluang juara.

Kepercayaan diri Mourinho semakin melambung dengan suntikan pemain baru yang dibeli Man United, Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Lukaku dislot sebagai mesin utama baru Man United setelah diboyong dengan fulus 75 juta poundsterling. Asa besar pun dibebankan kepada Lindelof yang ditebus sebesar 30 juta pounds.

“Saya tak membebani diri sendiri karena saya selalu memberikan segalanya, hasil bagus pun datang sebagai konsekuensi. Dedikasi saya atas pekerjaan ini selalu maksimal, malah sekarang lebih tinggi dari sebelumnya, dan saya yakin kami akan memetik hasil di akhir musim,” bilang Mourinho.

“Bersama para pemain ini saya menatap musim dengan optomis, antusias, saya tak sabar memulai Liga Champions dan peluang bermain melawan klub-klub top. Saya on fire,” tambahnya.

“Ketika kali pertama tiba di United, saya membayangkan kami membutuhkan pemain dengan tipe seperti Matic. Tak banyak pemain sepertinya dan saya tak suka mengejar pemain yang hampir tak mungkin dikejar. Kemudian saya mendengar ia ingin bergabung ke United dan berpeluang merealisasikannya.”

“Saya sangat senang memiliknya karena ia salah satu pemain yang tak perlu diragukan. Ia tak butuh waktu untuk beradaptasi. Ia bukan pemain muda yang datang dari negara lain. Ia 29 tahun dan punya pengalaman Premier League lima tahun. Ia konsisten, saya sangat menyukainya. Ia belanjaan fantastis buat kami karena saya yakin ia bisa tampil di level tinggi.”

(CS/Frans) 




Berita Terkait