Cekskor

Pique Tak Merasa Dikelabui Neymar

Cekskor.com – Gerard Pique mengaku sudah mengetahui Neymar akan meninggalkan Barcelona sebelum ia mengunggah fotonya bersama Neymar yang disertai pesan, ‘Se Queda’ (dia bertahan), di akun media sosial Twitter miliknya.

Pique mengunggah foto ini sepekan sebelum Neymar angkat kaki dari Nou Camp menuju Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta euro yang memecahkan rekor dunia sebelumnya milik Paul Pogba. Pique beralasan unggahannya ini sebagai bentuk usahanya membantu klub mempertahankan pemain mereka.

“Saya tak merasa dikelabui Neymar. Pada hari saya berkata ‘ ia bertahan’ saya sudah tahu ia akan pergi 100 persen. Itu sudah final,” ujar Pique.

“Ia marah kepada saya tapi kami sudah mengatasinya. Saya menggunakan media sosial untuk membantu klub mempertahankan pemain yang memiliki bakat unik. Sulit tapi saya berusaha membantu klub saya,” imbuhnya.

Barca akan menjalani laga resmi perdana musim 2017/2018 tanpa Neymar di laga Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, Minggu (13/8). Pelatih anyar Barca Ernesto Valverde menegaskan timnya akan baik-baik saja seiring kepergian Neymar.

“Untuk ruang lowong Neymar, saya memiliki banyak pemain yang siap dimainkan. Anda harus menatap ke depan, bukan ke belakang,” tandas Valverde.

(CS/Frans)




Berita Terkait