Cekskor

Keita Sakit Hati Tak Dimainkan Lazio

Cekskor.com – Keita Balde Diao melemparkan unek-uneknya dengan cuitan di media sosial Twitter. Striker berpaspor Senegal ini merasa sakit hati karena tercoret dari skuad Lazio untuk laga Piala Super Italia melawan Juventus, Minggu (13/8), di Stadion Olimpico, Roma.

Keita tak masuk rencana pelatih Simone Inzaghi dengan alasan masalah otot yang dialaminya. Namun, permintaan Keita untuk dilepas di lantai bursa menuju Juve digadang sebagai penyebab utama tercoretnya dari skuad Lazio.

“Tak dipanggil untuk final Piala Super telah menyakitkan saya. Ini laga penting pertama di musim ini, saya telah mempersiapkannya dan sudah siap untuk beraksi,” tulis Keita.

“Keputusan diambil oleh klub, jelas tak ada kaitannya dengan kriteria olahraga, menempatkan saya dalam posisi psikologi yang tak menyenangkan dan saat ini saya tak tahu bagaimana mengevaluasi konsekuensinya,” lanjutnya.

Juve diberitakan telah menawar Keita sebesar 15 juta euro, namun Lazio mematok fulus 20 juta euro. Rencana transfer ini tak terlepas karena kontrak Keita yang berakhir pada Juni 2018 belum diperpanjang Lazio. Bila ia gagal angkat kaki pada musim panas ini, peluang terbuka pada bursa transfer Januari 2018 sebelum ia berstatus bebas transfer di akhir musim.

(CS/Frans)




Berita Terkait