Cekskor

Valverde Bungkam Soal Perekrutan Paulinho

Cekskor.com – Barcelona diberitakan sukses menggaet Paulinho dari  klub Cina Guangzhou Evergrande sebesar 40 juta euro. Diberondong pertanyaan mengenai konfirmasi transfer Paulinho, pelatih Barca Ernesto Valverde tak memberikan jawaban yang jelas. Ia hanya memastikan Paulinho tak akan berada di dalam skuadnya pada laga Piala Super Spanyol.

Minggu (13/8), Barca bakal bentrok dengan Real Madrid, dalam perebutan trofi Piala Super Spanyol. Paulinho sudah lama dikaitkan dengan Barca sejak awal musim panas ini. Pemain berdarah Brasil ini dibidik sebagai opsi pelapis Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

“Saya tak punya bukti apapun (transfer Paulinho). Banyak pemain dikaitkan dengan banyak klub dan akan terus seperti ini hingga 31 Agustus. Tak ada yang terjadi hingga saat ini, atau setidaknya itu yang saya ketahui,” bilang Valverde.

“Paulinho tak akan bermain besok mallam (lawan Real Madrid). Saya tak tahu siapa yang akan datang atau apa yang terjadi pada tim lain. Saya tak khawatir soal itu selama saya sudah berkecukupan.”

(CS/Frans)




Berita Terkait