Cekskor

Chelsea Khawatir Diego Costa Kelebihan Berat Badan

Cekskor.com – Chelsea sudah mengawali Liga Primer musim ini, tapi mereka belum juga mengetahui situasi Diego Costa. Striker tim nasional Spanyol itu masih berlibur di Brasil dengan izin manajemen The Blues sambil menunggu klub yang mau merekrutnya setelah pelatih Antonio Conte menegaskan pemain dia tidak masuk dalam rencananya musim ini dan telah menggantikannya dengan Alvaro Morata.

Ketidakpastian masa depan Diego Costa bukan hanya membuat khawatir pemain yang bersangkutan, tapi juga Chelsea. The Blues khawatir dengan kondisi fisik pemain itu mengingat dia telah berlibur selama dua bulan dan hanya berlatih sendirian.

Pihak Chelsea meyakini Costa kelebihan berat badan setelah mereka melihat foto-foto dan video yang diunggah pemain itu di media sosial. Jika hal itu benar, upaya Chelsea menjual mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan lebih sulit.

Costa ingin kembali ke Atletico, tapi belum ada negosiasi antara Chelsea dan Los Rojiblancos. Kubu Chelsea masih mencari klub yang mau menampung Costa dan mereka tahu akan semakin sulit menemukannya jika Costa tidak menjaga kondisinya. (CS/rizal)




Berita Terkait