Cekskor

Aksi Boikot Terhadap Gresik United Berlanjut

 

 

Cekskor.com  - Sejumlah pihak pesimistis manajemen Persegres Gresik United menepati janji melunasi gaji pemainnya pekan ini. Terutama "Ultras Gresik" - suporter Persegres. Mereka pesimis gaji pemain bakal benar-benar cair dalam waktu dekat.

Karena itu, Ultras Gresik secara tegas akan terus melakukan aksi boikot. Mereka tetap tidak akan membeli tiket sebelum gaji pemain selama dua bulan dibayarkan.

''Kami juga akan terus melakukan penggalangan dana,'' ucap Ketua Ultras Gresik Muharom.

Pria yang akrab disapa Cak Tarom itu mengatakan deadline untuk Ultras Gresik luar kota yang ingin menyumbang dana kepada pemain diperpanjang. Yang awalnya 16 Agustus diperpanjang sampai waktu yang akan ditentukan. ''Kami ingin mewadahi 'dulur-dulur' di luar kota untuk membantu,'' ucapnya.

Hutang yang cukup besar dan mengingat tidak ada keseriusan untuk menebusnya jadi alasan paling utama. 'Jangan-jangan hanya pemain asing yang dilunasi. Tapi kami tetap tunggu itikad baik itu,'' katanya.

Cak Tarom berharap manajemen bisa segera melunasi gaji pemain. Sebab, dia kasihan kepada pemain yang loyal masih mau bermain di Persegres dalam keadaan seperti ini. ''Kasihan, masak pemain Liga 1 beli sabun dan pulsa saja tidak bisa. Kan ngenes rasane,'' tuturnya.

(CS/Das)

 


Berita Terkait