Cekskor

Laporan Mengejutkan Koran Brasil Soal Neymar-Coutinho

Cekskor.com - Saga transfer Philippe Coutinho sepertinya tak akan berhenti. Bahkan, Selasa (29/8), saga ini memberikan kejutan baru. Ini diberikan oleh sebuah koran di Brasil, Estadao. Coutinho sedang berlatih bersama timnas Brasil demi mempersiapkan diri melakoni dua partai Kualifikasi Piala Dunia. 

Selecao akan menghadapi Ekuador pada 31 Agustus dan Kolombia pada 5 September. Coutinho bertemu dengan sejumlah kompatriotnya, termasuk Neymar, di pusat latihan tim besutan Tite tersebut. Di situ, kabarnya, Coutinho mempertanyakan tentang situasi di Barcelona kepada Neymar dan pemain baru Blaugrana, Paulinho. 

Estadao mengklaim bahwa Neymar menasehati Coutinho bahwa ia tak akan menyesal bahwa Liverpool telah mempertahankannya mati-matian agar tak pindah ke Barcelona. 

"Neymar mengatakan kepada Coutinho dalam sebuah pembicaran singkat bahwa ia tak akan menyesali keputusan Liverpool tetap menjauhkannya dari Barcelona," klaim Estadao. 

Barcelona telah mengajukan tiga proposal pembelian Coutinho yang semuanya ditolak oleh Liverpool. Barca rumornya segera mengajukan penawaran keempat. Namun, waktunya jelas sangat mendesa karena bursa transfer Eropa akan tutup pada Kamis (31/8) malam. 

(CS/Indra)




Berita Terkait