Cekskor

Ini Alasan Barcelona Urung Beli Michael Seri

Cekskor.com - Jean Michael Seri dikabarkan tak bisa menerima sikap Nice yang tak melepasnya ke Barcelona. Gelandang Prancis ini memang disebut-sebut salah satu gelandang yang diinginkan Barca di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun, pembelian Nice tak pernah terlaksana. 

Konon, Nice yang menolak menjual pemain penting mereka tersebut. Seri pun mencak-mencak dan mengancam ingin hengkang ke klub Premier League Inggris. Yang menarik, belakangan terungkap alasan sesungguhnya dari kegagalan Barcelona merekrut Seri. 

Menurut Direktur Olahraga Blaugrana, Robert Fernandez, pihaknya sengaja mengurungkan niat membeli Seri lantaran memutuskan untuk berinvestasi di posisi lain, bukan pemain gelandang. 

"Seri benar-benar sudah dicoret. Setelah menganalisis situasinya dengan tenang, kami memutuskan bahwa prioritas kami adalah posisi-posisi yang lain," kata Fernandez kepada Sport. 

"Kami ingin pemain lain, jika memungkinkan dua pemain lagi."

Seri menjadi salah satu pemain yang paling bersinar bersama Nice musim lalu. Klub yang kini memiliki Mario Balotelli dan Wesley Sneijder ini finis di peringkat ketiga Ligue 1 2016/2017 dan kini masuk ke fase grup Champions League 2017/2018. Seri berkontribusi tujuh gol dan sembilan assist dari 34 penampilan di Ligue 1. 

(CS/Indra)




Berita Terkait