Cekskor

Keita Bangga Jadi Bagian Proyek Liverpool

Cekskor.com - Naby Keita mengungkap alasannya memilih Liverpool karena klub Merseyside ini menawarkan sebuah proyek yang menurutnya sangat menarik. The Reds merekrut gelandang Guinea berusia 22 tahun itu senilai 48 juta poundsterling dari RB Leipzig. Kendati begitu, Liverpool baru akan resmi memiliki sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. 

Nilai 48 juta poundsterling tersebut merupakan buy out clause Keita di Nice yang baru akan aktif pada musim panas tahun depan. Keita tak bisa menutupi kegembiraannya bisa bergabung ke Liverpool. 

"Saya senang bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai yang akan memungkinkan saya bergabung ke Liverpool Football Club musim depan, ketika saya akan menjadi bagian dari sebuah proyek yang sangat menarik bagi saya," ungkap Keita. 

"Komitmen saya kepada RBL (RB Leipizig) tetap absolut untuk di sisa waktu saya di klub ini. Saya telah memberikan seluruh kemampuan tiap kali saya memakai kostum mereka -- itu yang akan terjadi hingga peluit terakhir, dalam penampilan terakhir saya.

"Setelah masa depan jelas artinya saya sekarang bisa fokus membantu RBL meraih banyak hal-hal hebat musim ini. Sampai saya bergabung ke klub baru saya, musim depan, saya akan tetap menjadi seorang suporter dari kejauhan." 

(CS/Indra) 




Berita Terkait