Cekskor

Inter Resmi Jual Jovetic ke Monaco

Cekskor.com - Stevan Jovetic akhirnya bisa keluar dari Inter Milan. I Nerazzurri menjual striker Montenegro berusia 27 tahun tersebut senilai 10 juta poundsterling plus sejumlah bonus. Jovetic, yang pernah bermain untuk Fiorentina dan Manchester City, diikat di Monaco dengan kontrak selama empat tahun. 

"Saya sangat senang berada di sini. Monaco adalah sebuah klub besar. Ada beberapa pemain hebat di tim. Itu sebabnya saya memilih Monaco," kata Jovetic di situs resmi klub.

Meski baru dikonfirmasikan pada Selasa (29/8), kepindahan Jovetic ke Monaco sesungguhnya sudah bocor sejak Senin (28/8). Gara-garanya, sebuah foto yang menggambarkan Jovetic tengah memakai kostum bernomor 10 milik Kylian Mbappe dalam sebuah sesi foto klub. 

Tak pelak, ini makin memastikan bahwa Mbappe akan benar-benar pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Rumor ini juga diperkuat dengan hadirnya striker asal Senegal Keita Balde yang diangkut Monaco dari Lazio senilai 30 juta euro plus bonus. Keita sudah berada di Monte Carlo untuk menjalani tes medis bersama Monaco. 

(CS/Indra)




Berita Terkait