Cekskor

Mbappe Tuntaskan Tes Medis PSG

Cekskor.com - Paris Saint Germain (PSG) selangkah lagi akan mendapatkan Kylian Mbappe. Striker Prancis berusia 18 tahun ini dikabarkan telah lulus dari tes medis yang dilakukan klub Paris itu di Clairefontaine. Begitu yang diklaim oleh La Chaine Info di Prancis, Selasa (29/8). 

Clairefontaine dipilih sebagai tempat untuk pengecekan medis Mbappe karena sang striker tengah menjalani latihan bersama timnas Prancis di kota tersebut. AS Monaco konon sepakat menerima tawaran 166 juta poundsterling yang disodorkan oleh PSG demi mendapatkan servis Mbappe. 

Mbappe menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini berkat penampilan apiknya bersama Monaco musim lalu. Mbappe bermain di 44 partai di semua kompetisi dengan melesakkan total 26 gol. Namun, pujian paling banyak diterimanya di level Champions League di mana ia merangkum enam gol dari sembilan penampilan. 

Monaco merangsek hingga semifinal sebelum dihentikan Juventus dengan agegat gol 1-4. Mbappe mencetak satu-satunya gol Monaco ke gawang Juventus. 

Mbappe akan lebih dulu menjalani peminjaman selama satu musim di PSG sebelum direkrut secara permanen pada awal musim depan. 

(CS/Indra)




Berita Terkait