Cekskor

Khedira Cedera Saat Berlatih dengan Timnas

Cekskor.com - Timnas Jerman mendapatkan pukulan jelang dua laga Kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018. Awak Joachim Loew akan berhadapan dengan Republik Ceko, Jumat (1/9), dan Norwegia, Senin (4/8), di Grup C. Jerman kemungkinan besar tak akan diperkuat Sami Khedira di kedua partai tersebut. 

Sang gelandang dilaporkan mendapat cedera lutut. Belum diketahui seberapa parah level cedera mantan bomber Real Madrid tersebut. Yang pasti kabar ini membuat Juventus was-was. Pasalnya, bursa transfer akan ditutup pada Kamis (31/8), Massimiliano Allegri harus lebih dulu mengetahui seberapa parah cedera Khedira sebelum membeli gelandang di penutupan bursa. 

"Hanya @SamiKhedira (masalah lutut) yang absen dari latihan dari sesi pagi ini. Ia akan segera menjalani sejumlah tes. #DieMannschaft #CZEGER," tweet di Twitter resmi timnas Jerman, @DFB_Team_EN

Khedira bukan satu-satunya pemain Juve yang didera cedera. Sebelumnya, Claudio Marchisio sudah merasakan hal tersebut dan dipastikan absen satu bulan. Marchisio bahkan harus menjalani operasi bila terapi yang tengah dilakoninya tak membuat hasil memuaskan. 

(CS/Indra)




Berita Terkait