Cekskor

Lorenzo Belum Bisa Hapus Kelemahan Ducati

Cekskor.com - Jorge Lorenzo cuma sanggup meraih satu podium dari 12 kali turun menggunakan Ducati Desmosedici GP17 di MotoGP 2017. Por Fuera harus mengakui bahwa dirinya kalah jauh dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Pembalap Italia ini sudah mengepak empat kemenangan dan kini memimpin klasemen. 

Meski begitu, Lorenzo mengklaim situasinya sudah semakin membaik seiiring musim berjalan. Namun, juara dunia tiga kali ini mengakui itu belum cukup untuk mengekstraksi kemampuan maksimal dari GP17. 

"Pada bagian pertama musim ini, saya punya masalah dengan kurangnya kontak di bagian depan. Dengan pengalaman yang saya dapat dengan motor ini dan cara kita harus mengendarai motor ini, saya masih belum mendapatkan kemampuan maksimalnya." kata Lorenzo kepada Autosport.

"Saya yakin saya bisa melakukannya lebih baik. Sedikit demi sedikit. Tim sedang mengerjakan beberapa aspek yang saya rasa masih harus ditingkatkan di motor ini ke depannya, untuk tahun depan. 

"Kami mendapat beberapa peningkatan dalam beberapa bulan terakhir, juga mengerjakan setelan demi menjadikan motor, terutama untuk Dovi, bahkan lebih baik dan punya lebih banyak kontak. 

"Namun, ini masih sangat lama untuk memperbaiki titik-titik kelemahan motor kami. Tim ini sedang mengerjakan demi menjadikan motor lebih baik sambil melihat masa depan."

(CS/Indra)




Berita Terkait