Cekskor

BFC Siapkan Mental Dan Fisik Jelang Ke Markas TNI

Cekskor.com- Bhayangkara FC (BFC) dalam kondisi siapkan mental dan fisik tinggi menjelang laga tandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/9).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menegaskan, pihak saat menempa mental dan fisik pamain guna hadapi laga tandang ke markas PS TNI nanti. Hal itu, guna mengantisipasi potensi konflik antarpemain di laga panas sarat gengsi tersebut.

“Ya, kami prediksi PS TNI bakal tampil ngotot dan berusaha menangkan laga kandangnya setelah sebelumnya ditahan Barito Putera 1-1. Ambisi kuat The Army akan menjadikan perhatian khusus kami sebelum bentrok nanti, “papar McMenemy.

Ditambahkan, bahwa mental dan fisik yang kuat serta fokus bermain sangat diperlukan tim dalam menjalani laga panas nanti. Karena laga melawan tuan rumah PS TNI bakal menjadi laga yang berat dan ketat penuh dengan gengsi.  Pada putaran pertama lalu, ketika bermain di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, PS TNI bermain sangat ngotot. Kondisi itu, mengakibatkan salah satu pemain mereka Abduh Lestaluhu melakukan tindakan tidak terpuji dengan memukul striker Bhayangkara FC  Thiago Furtuoso yang kini bermain untuk Madura United. "Kami akan bermain seperti apa yang kami lakukan selama ini. Para pemain sangat bersemangat dan ingin membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Ini merupakan laga krusial. Jadi bila kami bisa melewati PS TNI kami akan berpeluang juara kompetisi bergengsi ini,” pungkas eks pelatih Timnas Filipina tersebut. (CS/Bambang)




Berita Terkait