Cekskor

Sriwijaya FC Siap Pindah Markas

Cekskor.com- Sriwijaya FC bakal tinggalkan markas dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pindah ke markas lamanya Stadion Bumi Sriwijaya, pasalnya Stadion Jakabaring akan dironivasi dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid menyatakan, Sriwijaya FC akan pindah ke Stadion Bumi Sriwijaya pada usai menjamu PSM Makassar 17 September 2017. Sedangkan persiapan di Stadion Buni sendiri saat ini terus dilakukan termasuk memberikan saran kepada bagian tiket untuk menjual secara online.   

 ”Ya, kami sedang melakukan persiapan tampil di Stadion Bumi Sriwijaya, termasuk untuk penjualan tiket secara online seperti yang kami lakukan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini, Jadi bisa ketahuan sebelum bertanding, berapa penonton yang datang,” ungkapnya.

Ditambahkan, tiket yang dijual juga nantinya tidak akan lebih dari 8000. karena kapasitas stadion memang maksimal hanya bisa menampung 8000 penonton saja. ”Kalau parkir, kita siapkan tiga tempat, yakni di Palembang Square, halaman DPRD Sumsel dan Lumban Tirta Palembang,”tambahnya. (CS/Bambang)




Berita Terkait