Cekskor

Alonso Jadi Anggota Kehormatan Real Madrid

Cekskor.com - Fernando Alonso boleh kecewa terhadap performa McLaren Honda sejak ia bergabung ke tim tersebut pada 2015. Namun, setidaknya, pembalap Spanyol berusia 36 tahun ini tak dikecewakan oleh pihak lain. 

Senin (4/9), Alonso diangkat sebagai anggota kehormatan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Penghormatan tersebut bertambah spesial buat Alonso karena dilakukan di Stadion Santiago Bernabeu milik Los Blancos. Alonso diberikan sebuah kaus dengan namanya dan angka 1 di bagian belakang.

"Ini sebuah hari yang luar biasa spesial bisa berada di sini di stadion ini yang saya cintai dari kejauhan karena banyaknya perjalanan yang saya lalui," kata Alonso. 

"Saya selalu mengikuti hal-hal yang terjadi di Real Madrid dan saya selalu mengikuti momen-momen hebat yang kami bagikan.

"Ini dimulai dari sejak saya kecil, ayah saya adalah sebuah suporter berat Madrid dan ia menjejali saya dengan nilai-nilai klub tersebut. Saya sering ditanya mengapa saya mendukung Real Madrdi. Saya tak pernah memberikan jawab jelas. 

"Saya adalah suporter Real Madrid karena saya adalah seorang suporter Real Madrid. Saya bahkan juga tak tahu mengapa mata saya berwarna coklat. 

"Real Madrid memilih saya menjadi, seperti jutaan orang lainnya, seorang penggemar dari klub hebat ini. Entah bagaimana, kami terlahir menjadi suporter klub hebat ini. Saya hanya anggota biasa dan sebuah sumber dari kebanggaan dan kehormatan."

(CS/Indra)




Berita Terkait