Cekskor

Vidal Sinyalkan Pensiun Usai PD 2018

Cekskor.com – Arturo Vidal memasang target pensiun setelah mentas di Piala Dunia 2018 di Rusia. Sinyal pensiun dilepaskan Vidal melalui akun sosial medianya usai Cile menelan kekalahan pahit 0-3 dari Paraguay di Kualifikasi PD 2018 pekan lalu.

Gelandang berusia 30 tahun ini berharap Cile tetap lolos ke PD 2018 untuk menuntaskan asa terakhirnya mentas di panggung terakbar dunia. Cile masih ngos-ngosan di klasemen zona CONMEBOL dengan 23 poin dan tertahan di peringkat enam, tertinggal satu poin dari Peru yang menduduki posisi terakhir tiket otomatis dan Argentina yang menempati pos play-off.

“Maaf Cile atas dua kekalahan ini! Kami telah memberikan segalanya di lapangan tapi kami tak bisa menang. Kami akan terus berjuang!!! Saya hanya memiliki dua pertandingan dan Piala Dunia tersisa, terima kasih atas perhatiannya selama bertahun-tahun ini!!!” tulis Vidal dalam unggahan fotonya bersama rekan-rekan timnas di dalam pesawat terbang.

Vidal telah melakoni 97 pertandingan bersama Cile, nahasnya setelah dibekap Paraguay, Cile kembali dibikin gigit jari dengan kekalahan 0-1 dari Bolivia, Selasa (5/9) atau Rabu (6/9) pagi WIB. Sepanjang kariernya bersama Cile sejak 2007, Vidal yang beroperasi di lini tengah telah menyumbang 23 gol.

(CS/Frans)




Berita Terkait