Cekskor

Pelatih Argentina Bantah Bersitegang dengan Messi

Cekskor.com – Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, membantah kabar yang menyebut dirinya terlibat adu mulut dengan Lionel Messi dalam persiapan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Venezuela.

"Pemberitaan seperti ini membuat saya merasa kesal, itu bohong," katanya. "Kalian menanyakan saya mengenai rumor, padahal kalian harus menanyakan sesuatu yang nyata. Tapi, saya harus mengklarifikasi semua rumor.

“Rumor biasa berhubungan dengan niat jelek. Hari ini, kita berada dalam sebuah masyarakat di mana sebuah kebohongan yang disampaikan berulang-ulang sebanyak 1.000 kali bisa menjadi sebuah kebenaran. Kita memberikan perhatian besar terhadap sebuah niat buruk yang ingin agar Argentina tidak lolos ke Piala Dunia."

Saat ini Argentina memang terancam gagal meraih tiket otomatis ke putaran final di Rusia tahun depan setelah hanya bermain imbang dalam dua laga terakhir lawan Uruguay dan Venezuela. Buntutnya, mereka tertahan di peringkat kelima klasemen zoona Conmebol dengan 24 poin, kalah selisih gol dari Peru yang menduduki peringkat keempat, atau posisi terakhir yang menjanjikan tiket otomatis ke putaran final. 

Sampaoli menegaskan bahwa dirinya fokus sepenuhnya untuk membawa Argentina lolos ke Piala Dunia. “Saya tidak suka kebohongan seperti ini karena trennya selalu sama," kata Sampaoli. (CS/rizal)




Berita Terkait