Cekskor

Hanna dan Dinar Lewati Ujian Pertama

Cekskor.com- Dua pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine sukses melewati ujian pertamanya di ajang Vietnaem Open Grand Prix 2017 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Di babak pertama Rabu malam (6/9), Hanna yang menempati unggulan kedua harus kerja keras untuk melewati hadangan Ho Yen Mei (Malaysia) dalam laga sengit selama dua game 25-23, 24-22.

Dinar yang menempati unggulan ketiga juga harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menyisihkan pemain kualifikasi Selvaduray Kisona (India) 21-17, 21-18.

Di babak kedua Kamis besok (7/9), Dinar akan ditantang pemain India lainnya Pardeshi Shreyanshi. Sedangkan Hanna akan diuji pemain asal Singapura, Yeo Jia Min.

Sementara dua tunggal putri Indonesia lainnya yang tampil di babak pertama Rusydina Antardayu Riodingin serta Jesica Muljati langsung kandas di tangan pemain kualifikasi. Rusydina menyerah di tangan Liang Ting Yu (Taiwan) 21-19, 15-21, 19-21. Sedangkan Jesica dikalahkan Vrushali Gummadi (India) 9-21, 15-21. (CS/yadi)




Berita Terkait