Cekskor

Bartomeu Pastikan Barcelona tak Butuh Dybala

Cekskor.com - Barcelona disebut membidik sejumlah pemain sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu pemain yang paling santer disebut-sebut adalah Paulo Dyaba.

Toh, pada akhirnya striker Juventus asal Argentina ini tak mendarat di Nou Camp. Barca diyakini mengajukan dua tawaran kepada Juventus untuk mendapatkan servis Dybala. Namun, kedua tawaran Blaugrana tersebut mentah. 

Kendati demikian, Josep Maria Bartomeu memastikan Barcelona tak kecewa dengan kegagalan merekrut mantan striker Palermo tersebut. Pasalnya, presiden Barca ini yakin skuad Ernesto Valverde saat ini sudah sangat kuat. 

"Dybala adalah pemain hebat dan pria yang baik," kata Bartomeu.

"Namun, saya bisa pastikan bahwa kami puas dengan staf kami dan tim yang telah kami bangun. Selain itu, kita bicara tentang seorang pemain dari Juventus, sebuah klub yang memiliki hubungan baik dengan kami.

"Saya juga sangat menghormati Andrea Agnelli, sebagai presiden mereka."

Musim lalu, Dybala menjadi mimpi buruk buat Barcelona, Ia melesakkan dua gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona pada leg I perempat final Champions League di Turin. 

(CS/Indra)




Berita Terkait