Cekskor

Rehan/Fadia Bidik Gelar Kedua di Malaysia

Cekskor.com- Pasangan ganda campuran masa depan Indonesia, Rehan Naufal Harjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti membuka peluang meraih gelar internasional keduanya musim 2017.

 

Setelah sukses memenangkan gelar juara Asia di Jakarta, Agustus lalu, kini mereka mengincar gelar keduanya di ajang Axiata Malaysia Junior Open 2017 di Perlis, Malaysia.

Peluang itu terbuka setelah pasangan unggulan teratas ini mengalahkan pasangan unggulan keempat asal Taiwan, Wang Chan/Kim Min Ji lewat laga dramatis selama tiga game 12-21, 21-17, 24-22 dalam durasi 55 menit di laga semifinal Jumat (8/9).

Gelar juara di nomor ganda campuran ini pun dipastikan jadi milik Indonesia. Pasalnya, di laga final Sabtu besok (9/9), mereka akan menghadapi sesama pasangan Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama.

Di laga semifinal pasangan unggulan ketiga ini menumbangkan unggulan kedua yang juga dari Indonesia, Rinov RIvaldy/Ribka Sugiarto 17-21, 21-17, 21-17 dalam waktu 51 menit.

Kubu Indonesia juga masih berpeluang menambah gelar juara di nomor ganda putra lewat pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy. Di semifinal mereka mengalahkan pasangan Indonesia lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 21-17, 25-23. (CS/yadi)




Berita Terkait