Cekskor

Hanna dan Dinar Gagal ke Final Vietnam Open

Cekskor.com- Dua tunggal putri andalan Indonesia, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine gagal melangkah ke babak final di ajang bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2017 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Langkah Hanna dan Dinar harus terhenti di babak semifinal Sabtu (9/9) setelah menyerah dari lawannya masing-masing.

Hanna yang menempati unggulan kedua turnamen berhadiah total 65.000 dolar AS ini dipaksa mengakui keunggulan pemain andalan tuan rumah Vietnam, Vu Thi Trang dua game langsung 18-21, 17-21 dalam waktu 47 menit.

Kekalahan Hanna (peringkat 34 BWF) dari unggulan keempat tersebut memang cukup menyakitkan. Ini adalah kekalahan pertama Hanna dari pemain peringkat 53 BWF itu.

Sedangkan Dinar yang menempati unggulan ketiga tak berkutik menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Sayaka Takahashi yang mengalahkannya dua game langsung 12-21, 7-21 dalam waktu 30 menit.

Ini adalah kekalahan kedua Dinar peringkat 43 BWF dari pemain peringkat 26 BWF tersebut. Sebelumnya Dinar pernah kalah dari Sayaka di Swiss Open, Maret lalu, juga dengan game 16-21, 10-21.  Dengan hasil ini gagal sudah peluang Indonesia meloloskan wakilnya di final tunggal putri. (CS/yadi)




Berita Terkait