Cekskor

Arsenal & Chelsea Tambah 3 Poin

Cekskor.com - Dua klub London, Arsenal dan Chelsea, sukses mengeruk tiga poin pada pekan keempat Premier League 2017/2018, Sabtu (9/9). Bedanya, The Gunners menang relatif lebih mudah ketimbang Chelsea. 

Pasukan Arsene Wenger menghajar tamunya, AFC Bournemouth, 3-0 di Emirates Stadium. Pesta gol The Gunners dimulai pada menit 6 melalui gol Danny Welbeck. 

Alexandre Lacazette memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit 27. Welbeck memastikan kemenangan 3-0 Arsenal melalui golnya pada menit 50. Tambahan tiga poin membuat klub London Utara ini mengakhiri catatan dua kekalahan beruntun. Arsenal kini berada di peringkat kesembilan klasemen koleksi enam poin. 

Di King Power Stadium, tuan rumah Leicester City harus mengakui keunggulan juara liga musim lalu, Chelsea. Pasukan Craig Shakespeare bahkan tertinggal 0-2 lebih dulu setelah The Blues melesakkan gol lewat Alvaro Morata pada menit 41 dan N'Golo Kante pada menit 50. 

Leicester hanya memperkecil skor lewat gol penalti Jamie Vardy pada menit 62. Ini kekalahan ketiga Leicester dari empat partai pertama Premier Leagu 2017/2018. Efeknya, juara liga 2015/2016 ini terjerat di peringkat ke-17 klasemen dengan torehan tiga poin. 

Sedangkan, Chelsea merangksek ke posisi ketiga klasemen dengan mengepak sembilan poin. The Blues berada di bawah Manchester City dan Manchester United. 

(CS/Indra) 




Berita Terkait