Cekskor

Lazio vs Milan di Olimpico Batal Digelar

Cekskor.com - Pasukan Vincenzo Montella dan armada Simone Inzaghi urung berlaga di Stadio Olimpico, Minggu (10/9). Duel kedua tim ini terpaksa dibatalkan karena cuaca buruk demi mengutamakan keselamatan semua pihak. 

Hujan sangat lebat memang sudah diprakirakan bakal terjadi tepat saat pertandingan berlangsung. Sabtu (9/9), staf Stadio Olimpico sudah menaruh hamparan plastik demi melindungi rumput di lapangan dari guyuran hujan lebat. Seluruh drainase di sekeliling stadion juga sudah dibersihkan. 

Meski begitu, durasi hujna dan kuatnya angin menyebabkan masalah di seantero kota Roma, termasuk padam listrik, pemblokadean jalan-jalan, dan penundaan lyanana Metro (kereta).

Ini membuat jaminan publik mustahil dilakukan, jadi Prefecture lokal membuat keputusan untuk membatalkan partai Lazio versus Milan. Sebelumnya, Prefecture juga membatalkan duel Sampdoria versus AS Roma di Genoa, kemarin. 

Partai berikutnya yang juga terancam dibatalkan adalah Udinese versus Genoa di Udine. Cuaca terburuk terjadi di area Livorno, di mana sapuan banjir bandang menyebabkan tewasnya tujuh orang dan tiga orang dinyatakan hilang.

(CS/Indra)




Berita Terkait