Cekskor

Giggs: Man United Butuh Bale demi Juara UCL

Cekskor.com - Meski gagal melanjutkan rangkaian kemenangannya di Premier League menjadi empat kali beruntun, Manchester United tetap dianggap sebagai salah satu favorit juara. Namun, tak demikian halnya untuk Champions League. 

Jose Mourinho pun sudah mengakui bahwa skuadnya belum bisa bersaing dengan kekuatan Eropa macam Bayern Muenchen, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid. Ryan Giggs, yang menjuarai Champions League dua kali bersama Man United, sepakat dengan Mourinho. 

Giggsy menilai Mourinho masih membutuhkan beberapa pemain dengan level Eropa. Salah satunya adalah Gareth Bale, yang notabene merupakan kompatriot Giggs di Wales. 

"Kita melihat tim Manchester United sekarang dan kita bertanya-tanya apakah mereka bisa menjuarai Champions League? Apakah mereka punya pemain-pemain untuk menjuarainya?" kata Giggs kepada Sky Sports. 

"Mereka mungkin sedikit kekurangan pemain saat ini. Kita punya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, jika ia memenuhi potensinya, Marcus Rashford, David De Gea, seorang pemain berkelas dunia, dan kemudian kita menambahkan seseorang seperti Gareth Bale untuk dicampurkan, itulah saat kita bicara tentang United memiliki harapan juara di Champions League.

"Jelas, Mourinho telah meraih trofi ini sebelumnya, jadi kami akan ada di sana atau di sekitarnya, tapi apakah kami punya pemain-pemain untuk menjalaninya. Saya tak tahu."

(CS/Indra)




Berita Terkait