Cekskor

Benzema Dipagari dengan Klausul Konyol oleh Real Madrid

Cekskor.com – Keberanian klub-klub kaya mengeluarkan banyak uang untuk membeli seorang pemain seperti yang dilakukan Paris Saint Germain terhadap Neymar Junior, membuat Real Madrid mengambil langkah pencegahan.

Los Blancos mencantumkan klausul gila-gilaan dalam kontrak bintang-bintang baru mereka yang nilainya mencapai 350 juta euro. Angka ini lebih tinggi daripada klausul pelepasan yang dipasang Barcelona dalam kontrak Neymar yaitu 222 juta euro yang akhirnya diitebus oleh PSG. 

Klausul untuk bintang-bintang utama Madrid bahkan jauh lebih tinggi lagi bahkan cenderung gila-gilaan. Menurut majalah sepakbola Prancis, France Football, Los Blancos akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak Benzema yang berlaku hingga 2021. Klausul pelepasan yang dicantumkan dalam kontrak baru striker asal Prancis itu mencapai 1 miliar euro.

Berita ini sangat mengejutkan mengingat Benzema telah berusia 29 dan seolah mulai kehilangan ketajamannya. Ia bahkan belum mencetak gol dalam ketiga pertandingan pertama Madrid di La Liga musim ini dan sempat dicemooh publik Santiago Bernabeu. (CS/Rizal)




Berita Terkait