Cekskor

Chelsea Menang 6-0, Conte: Sempurna!

Cekskor.com – Chelsea menggulung perwakilan Azerbaijan, Qarabag FK, dengan mudah pada matchday 1 Grup C, Selasa (12/9) atau Rabu (13/9) dinihari WIB. Kemenangan telak 6-0 digasak Chelsea di Stadion Stamford Bridge, dengan cepat melalui gol pembuka Pedro Rodriguez di menit lima.

Babak pertama ditutup Chelsea dengan keunggulan 2-0 setelah Davide Zappacosta menggandakan gol tuan rumah. Pesta gol terus bergulir di Stamford Bridge setelah istirahat, melalui gol Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Micht Batshuayi dan gol bunuh diri Maksim Medvedev. Pelatih Antonio Conte sumringah dengan kemenangan besar timnya.

“Ini awal yang bagus, awal yang sempurna buat kami. Memainkan laga pertama Liga Champions, memenanginya dengan hasil bagus, mencetak banyak gol, menutup laga pertama tanpa kebobolan. Banyak hal positif malam ini,” bilang Conte.

“Kami harus lanjut, kami harus istirahat besok lalu kembali memikirkan laga berikutnya, laga yang tangguh melawan Arsenal (pada Minggu),” tambahnya.

Conte juga menegaskan para pemainnya harus mengasah kualitas mereka lebih tajam untuk memenangkan kepercayaan darinya diturunkan ke lapangan karena ia akan menerapkan rotasi pemain untuk menjaga stabilitas permainan di Premier League dan Liga Champions.

“Bermain di Liga Champions berarti pelatih memercayai pemain. Pesan saya malam ini: saya memercayai para pemain, tak hanya dengan kata-kata, tapi tindakan. Bila kami berpikir seperti musim lalu hanya memainkan 13 pemain maka kami gila,” katanya.

“Kami harus mengasah para pemain ini untuk berusaha dan menciptakan kompetisi yang bagus, kompetisi positif, antara mereka. Ini sangat penting. Hari ini saya ingin memberikan kesempatan kepada Michy dan para pemain ini…”.

(CS/Frans)




Berita Terkait