Cekskor

Gregoria ke Babak Utama Korea Open

Cekskor.com- Perjuangan keras pebulutangkis tunggal putri masa depan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung membuahkan hasil. Ambisinya menembus babak utama di ajang bulutangkis Korea Open Superseris 2017 di Seoul, membuahkan hasil.

Pebulutangkis berusia 19 tahun ini akan tampil di babak utama turnamen berhadiah total 600.000 dolar AS ini, Selasa siang (13/9), melawan pemain muda Thailand, Busanan Ongbamrungpan.

Ini merupakan partai ulangan SEA Games 2017 Kuala Lumpur di nomor perorangan yang dimenangkan oleh Gregori. Namun dalam dua pertemuan sebelumnya, Gregoria dikalahkan oleh pemain Thailand tersebut.

 “Untuk di babak utama, saya ingin bermain all out, tidak mau mikir kalau saya mengalahkan dia di pertemuan terkahir,” ungkap Gregoria.

Tiket ke babak utama Korea Open Super Series 2017 diamankan oleh Gregoria setelah mengalahkan Lee Min Ji (Korea), dengan dua game langsung, 21-18, 21-17.

Menang dua game langsung, Gregoria memang mengaku masih bisa meladeni perlawanan Lee. Dari segi rangking pun, Gregoria yang ada di posisi 56 dunia, lebih dijagokan ketimbang Lee yang kini memiliki rangking 121 dunia. Kedua pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya. (CS/yadi)




Berita Terkait