Cekskor

Iniesta Hanya Ingin Bahagia

Cekskor.com – Andres Iniesta bermain 83 menit ketika Barcelona menjamu Juventus di Stadion Nou Camp, Selasa (12/9) atau Rabu (13/9) dinihari WIB. Iniesta tetap salah satu pemain pilihan utama pelatih Ernesto Valverde meski masa depannya di skuad Valverde masih buram lantaran kontraknya akan selesai pada akhir musim.

Spekulasi Iniesta akan meninggalkan Barca di akhir musim mewarnai perjalanan Azulgrana di awal musim ini. Nama Juventus digadang sebagai kandidat pelabuhan Iniesta berikutnya. Iniesta diprediksi bakal menjadi Andrea Pirlo baru bila ia berlabuh di Juve. Kepada TV3, Iniesta menegaskan dirinya hanya ingin bahagia dan ia sudah bahagia saat ini bersama Barca.

“Bila tim bekerja dengan baik, kami semua puas dan semua pemain menjadi lebih baik. Saya bahagia baik secara individu dan tim. Selalu sulit menang seperti ini melawan tim tangguh. Mereka memiliki beberapa peluang dan kami bermain bagus,” bilang Iniesta.

“Tak ada berita baru mengenai perpanjangan kontrak saya, bila ada maka kalian sudah mendengarnya. Yang membuat saya khawatir adalah apa yang terjadi di lapangan. Saya ingin bahagia ketika situasi berjalan baik dan saya bahagia. Saya bahagia dengan semua yang terjadi,” katanya.

(CS/Frans)




Berita Terkait